Sep 18, 2020

Loker PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA

Valid hingga : ๐Ÿ—“️ 30 September 2020
Dikirim via : ๐Ÿ“ง http://www.cdn.co.id/karir


Bisnis penjualan sepeda motor Honda merupakan langkah awal dari "CAPELLA" dalam dunia bisnis transportasi.

Pada awal tahun 1971 "CAPELLA" didirikan untuk pemasaran sepeda motor Honda di Palembang, usaha ini kemudian berkembang menjadi PT CAPELLA MEDAN (Holding Company) didirikan pada tanggal 19 Oktober 1973, dengan kantor pusat berkedudukan di Jalan Rahmadsyah No. 55-57 Medan. Seiring dengan perkembangan bisnis otomotif di Indonesia, PT CAPELLA MEDAN dipercayakan oleh PT ASTRA INTERNATIONAL untuk mengembangkan usahanya yang lebih jauh yaitu penjualan mobil seperti DAIHATSU, BMW, ISUZU, PEUGEOT, NISSAN DIESEL TRAKTOR PERTANIAN KUBOTA dan berbagai jenis Suku Cadang.

Untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen, maka pada tanggal 13 November 1986 PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA didirikan, dengan kantor pusat berkedudukan di Medan, dimana sebelumnya merupakan Honda Divisi pada PT CAPELLA MEDAN.
Untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda secara kredit, Kantor Cabang / Kantor Pemasaran, juga jaringan dealer kami melayani penjualan kredit dengan suku bunga yang kompetitif, biaya administrasi yang rendah dan pelayanan survey yang cepat melalui kredit dana sendiri dan lembaga keuangan.

Dengan memiliki keunggulan komparatif yang tidak tertandingi oleh produk sepeda motor lainnya, Honda tetap menjadi produk sepeda motor yang paling banyak diminati oleh konsumen Indonesia.

Career Opportunity :

- Sales Office Head (SOH)

- Workshop Head

- Specialist Development Program

- IT Implementation Training and Qa Staff


Batas penerimaan CV anda :

30 September 2020 

Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi website kami

WWW.CDN.CO.ID/KARIR atau bisa SCAN QR CODE yang ada terdapat pada gambar.